Sewa Rental Mobil Wilayah Bogor Jawa Barat Indonesia

Sewa Rental Mobil Wilayah Bogor Jawa Barat Indonesia – Jika Anda bermukim di wilayah Bogor, kita tentu telah akrab dengan keadaan kotanya yang khas. Kota Bogor dapat dikatakan mempunyai nuansa tersendiri yang khas dan terbilang nyaman.Cuaca dan iklim Bogor terbilang nyaman dan sejuk di beberapa daerahnya. Apalagi, kemudian lintas kotanya juga tak sepadat kota Jakarta, walau memang terkadang macet di akhir pekan.Kombinasi yang pas berikut yang menciptakan kota Bogor tidak jarang menjadi tempat tujuan wisata masyarakat dari luar daerah, khususnya dari Jakarta.Banyaknya objek wisata di Bogor juga turut meningkatkan daya tarik untuk Bogor sebagai kota wisata. Sayangnya, letak objek wisata yang menyebar dapat jadi menciptakan kita kendala untuk menjangkaunya. Apalagi, ada pun objek-objek wisata yang tak mungkin dicapai oleh angkutan umum.

Karena adanya keterbatasan dari angkutan umum, tak heran bila keberadaan jasa sewa  mobil untuk sebagian masyarakat Bogor menjadi urusan yang penting. Bagi melakukan trafik wisata keluarga, ataupun melakukan acara- acara lain, memanfaatkan jasa rental mobil terkadang lebih nyaman.

Berikut sebagain kecil Wisata -Wisata yang terkenal di Bogor sehingga anda dapat menggunakan jasa rental mobil bogor kami

  • Kebun Raya Bogor

Wisatawan yang hendak menikmati segarnya alam Bogor tanpa butuh pergi jauh-jauh dari pusat kota dapat datang ke Kebun Raya Bogor. Dengan luas wilayah menjangkau 87 hektare, lokasi wisata di Bogor yang satu ini mengumpulkan paling tidak 15.000 tumbuhan asli Indonesia dan dunia yang ditanam guna kepentingan penelitian.Selain tumbuhan yang tumbuh di semua penjuru kebun, kebun yang sedang di belakang Istana Bogor ini pun mempunyai Griya Anggrek. Ratusan spesies anggrek dari Indonesia dan hibrid diperlihatkan di sini. Lebih lanjut, Kebun Raya Bogor pun mempunyai cukup tidak sedikit koleksi bunga eksotis dari Sumatra laksana Raflesia Arnoldi yang adalah tumbuhan parasit dengan bunga yang paling besar.

Kebun Raya Bogor buka masing-masing hari mulai pukul 07.30-17.00 dengan harga tiket masuk guna wisatawan dalam negeri Rp15.000 dan wisatawan mancanegara Rp25.000.

  • Rumah Pohon dan Jembatan Gantung Curug Ciherang Jonggol

Curug Ciherang tidak melulu menampilkan keindahan air terjun yang bening serta aliran sungai yang unik di bawahnya. Di lokasi wisata di Bogor ini, kita akan mengejar rumah pohon dan jembatan kayu gantung yang sesuai untuk lokasi foto-foto.Untuk dapat sampai ke area curug ini, wisatawan dapat bergerak ke arah Desa Sirnajaya, Kecamatan Sukamakmur, Kabupaten Bogor yang jaraknya selama 40 kilometer dari Jakarta. Begitu hingga di tempat curug, wisatawan dapat memilih apakah langsung mengarah ke rumah pohon yang latar belakang alamnya memikat atau turun ke arah sungai bening dengan aliran lumayan deras.Curug Ciherang buka masing-masing hari mulai pukul 07.00-18.00 dengan tarif masuk Rp15.000 per orang.

  • Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Bunga sakura memang sering tumbuh di negeri 4 musim seperti contohnya Jepang dan bermekaran pada mula musim semi selama bulan April. Namun, bunga yang berwarna merah jambu ini ternyata juga dapat tumbuh di Indonesia atau tepatnya di Kebun Raya Cibodas yang notabene melulu mempunyai 2 musim saja.Untuk dapat menikmati bunga sakura yang bermekaran, wisatawan dianjurkan untuk datang pada bulan Januari-Februari dan Juli-Agustus. Pada dua masa-masa ini, bunga sakura bakal bermekaran sampai-sampai taman ini bakal sangat sesuai untuk lokasi piknik atau hanami (melihat bunga) dengan membawa bekal dan santap di bawah guguran bunga.Kebun Raya Cibodas lokasi Taman Sakura berada buka masing-masing hari mulai pukul 08.00-17.00. Tarif masuknya selama Rp10.000 per orang.

  • Taman Safari

Ingin mengembara hutan yang sarat dengan fauna liar? Cobalah datang ke Taman Safari Indonesia yang terletak di Jl. Raya Puncak, Cisarua, Bogor. Anda dapat menikmati sekian banyak  program unggulan yang disediakan oleh pengelola seperti contohnya Safari Siang dan Safari Malam.

Untuk dapat merasakan tempat wisata di Bogor ini, pengunjung diharuskan menggunakan kendaraan pribadi. Dengan memakai kendaraan ini, mereka dapat berkeliling ke semua penjuru hutan cocok dengan alur yang disediakan. Saat menjelajah, wisatawan dilarang membuka jendela atau memberi makan fauna yang terdapat di sini karena lumayan berisiko tergigit atau makanan yang diserahkan tidak steril sehingga dapat membahayakan keselamatan hewan.Tiket masuk ke Taman Safari bervariasi dan bergantung dengan jenis paket yang diambil. Namun, guna tiket standar harganya Rp140.000 guna anak-anak, dan Rp150.000 guna orang dewasa. Taman Safari buka pada pukul 08.00-17.30 ketika akhir pekan dan hari cuti atau 08.30-17.00 ketika hari biasa.

Untuk Rental Mobil Wilayah Bogor anda dapat menghubungi kami di Nomor : 0812 996 37 27
Mohon Maaf Sewa Mobil kami tidak dapat lepas kunci

Spread the love